Tuesday, January 15, 2008

Verifikasi url untuk adsense


Setelah beberapa bulan yang lalu saya mendaftarkan blog saya ke google adsense, baru hari ini saya melakukan verifikasi blog. Namun sebelum saya berhasil melakukan verifikasi, saya cukup jengkel karena beberapa kali saya gagal. Tetapi setelah berulang kali saya ulang-ulang akhirnya berhasil juga. Memang kesabaran menjadi modal utama untuk mengotak-atik blog utamanya pada weblog di blogger yang memasuki versi baru. Mengedit template tidak semudah lagi dibanding versi lamanya.


Sekedar berbagi bagi teman-teman yang telah mendaftar di google adsense namun belum memverifikasinya, saya sarankan untuk segera melakukan verifikasi. Karena, dengan verifikasi tersebut kita bisa memantau segala yang terkait dengan blog yang kita daftarkan di google adsense. Salah satunya statistik blog kita (berapa kali blog kita sudah diakses oelh pengunjung).


Verifikasi dilakukan dengan cara masuk ke account google adsense kita. Untuk lebih mudahnya, berikut ini dapat anda lihat caranya dengan mengklik link ini.
Selamat mencoba dan goodluck!
Tmlr, 15/01/07














0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template