Thursday, January 24, 2008

IBU DAN BAYI

Ulasan tentang hubungan bayi dan ibu memang setiap hari bisa dibaca dan disaksikan melalui media cetak maupun elektronik. Namun, berita ini memiliki dampak yang besar bagi siapa pun, utamanya bagi ibu yang baru saja melahirkan. Di situs detik.com hari ini termuat ulasan tentang media terbaik bagi bayi untuk berbaring adalah daya sang ibu sendiri.
Hal ini mungkin bukan hal yang lazim di kalangan ibu, tetapi mungkin saja tidak sedikit pula mereka belum tahu kelebihan yang mereka miliki buat bayi mereka tercinta. Ternyata tubuh sang ibu bisa memberikan perlindungan bagi si bayi yang baru lahir dari kondisi lingkungan (ruang) yang baru saja ia (bayi) rasakan setelah keluar dari rahim ibunya (misalnya, suasana ruang yang panas, dingin, sejuk) yang tidak ia rasakan ketika di dalam rahim. Di sinilah perang tubuh sang ibu dalam "mengarahkan" sang bayi untuk beradaptasi dengan lingkungan (alam dunia) barunya.
Dalam ulasan tersebut juga terdapat pernyataan dokter yang ahli dibidangnya. Untuk lebih detailnya silahkan kunjungi Dada Ibu, Kasur Ternyaman Bayi.

Rml
Tmlr,24/01/08

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template