Thursday, January 31, 2008

Pengumuman PT. JAMSOSTEK: 28 Januari - 2 Februari Ketiga

Akhirnya separuh jadwal pengumuman 30 menit lagi akan terlewatkan (menuju pukul 12:01). Ini berarti waktu pengumuman yang tersisa tinggal separuh jadwal (tiga hari lagi). Sampai saat in, belum ada kejelasan yang menggembirakan terkait dengan pengumuman ini. Sepertinya kami sudah hampir kehabisan kata untuk disusun menjadi sebuat saran, kritik bahkan cemooh tertuju kepada panitia penerimaan pegawai PT. Jamsostek.
Kadang persangkaan jelek menghinggapi benakku. Tetapi hal itu tentunya tidak akan merubah apa pun kecuali mengotori pikiran dan menyuburkan penyakit hati. Hal itu tidak saya ingikan terjadi pada pada diri saya. Jadi, menguburnya merupakan pilihan yang tepat. Menurut saya, sekarang kita hanya perlu menunggu waktu saja dan menyerahkan segalanya kepada Allah Swt.
lptui & jamsostek mau dengar atau tidak terserah mereka. Cepat atau lambat, maslah ini juga akan selesai. Jadi, berharap saja semoga masalah ini selesai dengan baik dan berlaku asas kejujuran dalam proses seleksi.
Bagi teman-teman sekalian, ada baiknya jika kita tidak hanya menunggu pengumuman ini keluar. Bisa saja ada peluang lain yang tersedia di bidang lainnya. Mari kita mencari peluang kerja lain. Dan itu akan ada selama dicari. Ok.
Rml,
Tmlr,30/01/08

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template