Wednesday, January 23, 2008

Hari Ketiga Jadwal Pengumuman PT. JAMSOSTEK

Sejak jam 8 pagi tadi, saya mencoba mengakses situs lptui. Namun seperti dua hari kemarin, yang keluar adalah pesan error. Seperti yang banyak diperkirakan oleh para pelamar, hal ini tetap akan berlangsung hingga beberapa hari yang tidak diketahui ke depan.

Akan tetapi, satu hal yang membuat saya prihatin, tidak sedikit pelamar yang telah berkali-kali berusaha mengakses situs (http://lptui.com) sebagai pengelola kepanitiaan penerimaan PT. JAMSOSTEK dengan mendatangi warung-warung Internet atau dengan menggunakan akses pribadi di rumah, hotspot atau layanan Internet lainnya, namun yang mereka dapatkan hanya sebuah pesan error dari pengelola situs. Selain mengeluarkan biaya untuk mengakses Internet, waktu pun para pelamar habiskan hanya untuk membaca pesan error tersebut.

Menurut saya, yang terpenting bukan situs lptui bisa diakses atau tidak. Yang terpenting adalah bagaimana pengumuman verifikasi berkas ini bisa dimuat dan diketahui oleh para pelamar dan publik tanpa harus dimuat di media Internet. Karena, masih banyak media alternatif - bahkan mungkin lebih efisien - yang bisa digunakan untuk memuat hasil verifikasi tersebut. Apakah media cetak atau lewat pos.

Dan satu hal lagi, bahwa panitia penerimaan pegawai PT. JAMSOSTEK sepatutnya memberikan konfirmasi terkait dengan hal ini agar para pelamar bisa sedikit lebih tenang dalam menantikan pengumuman tersebut. Jadi, pelamar tidak lagi mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang tidak mengenakkan dibaca melalui blog-blog yang tersedia.

Harapan saya (dan mungkin semuanya), masalah ini akan segera teratasi dengan baik. Amin

Tmlr,23/01/08

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template