Wednesday, May 14, 2008

Mengganti bunyi start-up windows

Untuk mengganti bunyi pada saat windows start-up caranya sangat mudah. Mungkin dari teman-teman sekalian sudah ada yang tahu caranya, namun mungkin pula masih ada yang mencari tahu caranya. Berikut ini saya akan berbagi cara untuk mengganti bunti ketika windows mulai jalan (start-up).

Langkah pertama adalah klik START lalu pilih Setting kemudia klik control panel. Pada jendela control panel tersebut silahkansilahkan pilih sound, speech, and Audio Device. Nah, setelah anda memilih sound, speech, and Audio Device akan muncul jendela terus pada jendela tersebut pilih sound and audio device. Dengan segera muncul jendela properties-nya (sound and audio device). Pada jendela properties, silahkan pilih sound seperti pada gambar di bawah ini :


Setelah itu, untuk mengganti bunyi yang diinginkan, silahkan klik broswe dan pilihlah bunyi sesuai yang anda inginkan. Sebagai catatan, file yang bisa digunakan adalah khusus yang berekstensi wav (.wav).

Selamat mencoba dan sukses. Sekian dulu tips dan triknnya. Silahkan posting komentar atau pertanyaan bila ada yang ingin disampaikan atau ditanyakan.

Pnkg, 14/05/08

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template