Wednesday, August 20, 2008

Amazon Affiliate

Wellcome All


Kali ini saya ingin berbagi tentang salah program afiliasi yang bisa diikuti secara gratis dan, seperti pada umumnya, dengan mengikuti program afiliasi ini kita berkesempatan meraup keuntungan (earn). Program afiliasi (affiliate program) bukanlah hal yang baru di dunia maya. Mungkin, hampir semua pengelola blog sudah mengenal apa apa itu program afiliasi.
Program afiliasi Amazon adalah salah satu program afiliasi yang mengajak para pengelola blog untuk mengiklankan produk mereka (Amazon). Blogger (tidak hanya anggota blogger.com) yang memasang iklan produk Amazon di bloggnya berpeluang mendapatkan penghasilan (earn) sesuai dengan TOS yang ditetapkan oleh pihak Amazon. Contohnya seperti yang nampak di bagian atas postingan ini.
Sebagai gambaran singkat, untuk pembayaran (payment) atas pendapatan (earn) yang kita peroleh, tersedia dengan tiga cara. Pertama, pendapatan yang kita peroleh bisa diperoleh dengan memilih pemberian berupa certificate/credit. Kedua, melalui rekening (khusus untuk bank AS), dan ketiga, pembayaran bisa diklaim dengan meminta pembayaran dengan check.
Selain itu, yang menarik dari program afiliasi ini adalah kita memilih sendiri produk yang sesuai dengan keinginan kita. Berbeda dengan kebanyakan program afiliasi yang ada dimana iklan yang kita kita pasang di blog/website kita ditentukan oleh penyelenggara afiliasi. Dalam artian, iklan yang muncul diblog kita secara otomatis tampil meskipun, mungkin, tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Untuk registrasinya cukup mudah dan semuanya gratis. Untuk memuali silahkan kunjungi situs afiliasinya.

0 komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template